Bastard Sounds Volume II


Bastard Sounds Volume II  is completely done !
Proyek kompilasi ini telah memasuki volume ke 2.
Band yang ikut berpartisipasi telah bertambah. Dari 15 band di volume pertama. Menjadi 25 band di volume yang kedua ini.
Konsepnya adalah tetap seperti rilisan volume 1. Memadukan berbagai subgenre dari musik rock, dari death metal, black metal, metalcore, hardcore, grindcore, punk sampai ke thrash ke dalam sebuah album kompilasi.
Rilisan ini juga menandai halaman baru Mindblasting Netlabel di Bandcamp. Ya akhirnya kita memutuskan membuat sebuah halaman disana.
Kalian bisa lihat halaman bandcamp kami di alamat url http://mindblastingnetlabel.bandcamp.com

Rilisan ini didedikasikan untuk band band pengisi kompilasi ini, dan band band kreatif di seluruh dunia.  Dan tidak lupa para penikmat dan penggemar musik.

Bastard Sounds Volume 2 ini dimulai dengan track pembuka dari Almost Deadline dengan This is Not The End, death metal ala Tanjung Morawa memang cocok untuk menghajar pendengaran. Cukup bisa memanaskan moshpit.
Disusul berturut turut Scream for Death lewat lagunya Teriakan Kematian. Disusul Gargantuar menyerbu moshpit dengan Tentara Anubis.
Black metal ala Yunani disemburkan oleh Mortuus Sum dengan lagu yang berjudul sama, Mortuus Sum.
Ingin mendengarkan Death metal ala India?
Bukan ini bukan Amitabhachan kesurupan, Winter Gate adalah jawabannya. dari Jaipur, India dengan Classic Old school Death metal. A Wreath Of Mist disuguhkan dengan durasi hampir 12 menit. Cukup mengobati kerinduan akan old school death metal.

Electronic grindcore dipersembahkan jenaka oleh Goatse.cx, dengan lagunya I Choose Puke over Filet Wellington.
Surakarta diwakili oleh Atrocious. Menyemburkan dengan sempurna lagunya Predator

From Brazil with raw punk, Conduta Destrutiva membawa suasana chaos dengan lagunya Assasinos Legalizados. Disusul oleh Austria crust, Indoctrinate dengan Competition of Greed. Chaos !!

Stregoica kembali menjadi pengisi di album kompilasi Bastard Sounds Vol.2. setelah sebelumnya ikut berkonspirasi di Bastard Sounds Vol.1. Dan Tortured Gate menjadi andalan mereka kali ini. Metal Girls Band Rules !

Surabaya kembali menyumbangkan talentanya, Devil In Persia dengan lagu Tanpa Arah dan Tujuan serta Chucky And Friends dengan lagu Pasukan Sakit Jiwa. Bang Your Head Brother !

Yunani tampaknya penuh dengan band black metal, dibuktikan dengan Morbid Fog dengan track dahsyatnya Frozen Landscapes Of The North.
Energrind, berangkat dari Lumajang, dengan percaya diri menyemburkan Sampah Perang. Minimalist recording menurut mereka, tapi lagunya sendiri cocok untuk dipakai headbang. Siap siap saja benturkan badan kalian

Suasana chaos kembali terasa sekali ketika Protesto Suburbano membawakan Mudar. Yang kemudian disusul Underclass UK yang membawakan Kill The Poor, old school street punk ala british.
Divinny, dengan Ratap Perih Kematian. Tidak terlalu kencang berderu, lumayan membuat goyah telinga. Seperti juga Last Of Nightmare cukup percaya diri menceritakan Mimpi Buruknya.

Lelah headbang dan slamdance di  moshpit. Age of End bisa memberi sedikit ruang bernafas. Hard rocker asal Massachausets bisa sedikit menenangkan suasana. Dengan single terbaru Souls To Bleed, yang sebenarnya merupakan materi promo album barunya.

Trodden Shame kembali menghajar gendang telinga dengan Never Look Back. Italian death !
Folk metal yang gagah dipersembahkan oleh Vesperia. The Swordsman, mendengarkan lagu ini efeknya dada seperti terasa bergemuruh. Rise your sword, assembly the army !!

Deformatory dengan lagunya Believe The Lie, memberikan badai yang dahsyat. Menggedor lubang pendengaran dan meledakkan kepala. Be careful with your tympanic membrane !
Peru, ternyata menyimpan Offensor. Band beraliran black metal ini menyuguhkan Ansia Infame. Classic extreme sound of  black metal.

From Malang with lovely Thrash !
Chernobyl Thrash membawakan lagu Pecundang Bulu Angsa dengan penuh distorsi dan kecepatan tinggi. Pengiring dikala menekan pedal gas dalam dalam, dan ngebut sekencang kencangnya
All Thrasher… Here they come..watchout !
Track Penutup disuguhkan dengan sempurna oleh Dissolved dengan track barunya Liur Penggoda. Track berhawa hardcore yang layak sebagai penutup pesta.

Download Bastard Sounds Volume II disini
atau silahkan menuju ke halaman Bandcamp kami disini

cover artwork oleh : adetribe // pixelcrafter
extra special thanx to : Koalisi Nada

Leave a comment

Filed under Info, Netlabel, Release

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s